Skip to content

Kepala Desa Mesum

26 Januari 2010

Jika sobat pembaca blog merupakan seorang Kepala Desa, maka Kelakuan Kepala Desa Banjaragung Kecamatan Bareng, Jombang jangan dicontoh karena, kades berinisial HU (38) ini nekad menggerayangi tetangganya sendiri yang berinisial TI (40). Oknum Kades tersebut akhirnya dikeroyok oleh warganya sendiri. yang kemudian digelandang ke Mapolsek Bareng, Selasa (26/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perselingkuhan itu terjadi dirumah TI pada Senin malam. Awalnya, Mu (40 ), yang juga suami dari TI pulang dari kerja. Karena badannya capek, MU meminta pijit kepada istrinya. Dengan cekatan, TI-pun memijit tubuh suaminya itu.

Bukan hanya itu, perempuan paruh baya ini juga sempat membuatkan jamu untuk sang suami. Karena capek yang dirasa MU mulai hilang, pria ini pamit untuk tidur ke kamar. Tak lama berselang TI juga menyusul.

Namun aneh, meski sudah berusaha memejamkan mata, namun MU belum juga bisa tidur. Sementara itu, istrinya sedang sibuk memainkan ponselnya. Karena gerak-gerik istrinya yang sibuk SMS, MU pun curiga.

Selanjutnya, ia berpura-pura tidur. ”Dikiranya saya tidur, padahal saya masih sadar. Setelah itu istri saya menuju kamar mandi. Namun hanya sebentar,” kata MU ketika ditemui di Mapolsek Bareng.

Kembali masuk kamar ternyata TI tidak tidur. Ia kembali memainkan handphone kesayangannya. Usai ponselnya mengirim pesan, TI keluar lagi menuju kamar mandi. Hanya saja, kali ini perempuan beranak satu ini berpura-pura mencuci piring.

”Yang membuat saya curiga, tak berapa lama kok tidak terdengar suara apapun,” tambahnya.

MU lantas keluar kamar menuju dapur. Namun aneh, di dapur tersebut TI tidak ada. Lantas, dengan langkah berjingkat, ia membuka pintu belakang. Alangkah kagetnya, di belakang dapur ia menemukan istrinya sedang berduaan dengan pak lurah.

Secara spontan, MU langsung berteriak maling-maling. Praktis, teriakan itu mengundang warga sekitar.

Selanjutnya dapat diduga, warga yang datang langsung melayang bogem mentah ke tubuh kades HU. Dengan wajah babak belur, kades dan pasangan selingkuhannya itu digelandang ke balai desa. Karena tidak ada titik temu, akhirnya dua sejoli ini dibawa ke Mapolres.

Menurut Kapolsek Bareng, AKP Ilyas, kejadian tersebut sudah diketahui oleh pihaknya. “Saat ini kami sedang melakukan pemerikasaan agar jelas duduk persoalannya,” ujar Kapolsek.

Source : Inilah

5 Komentar leave one →
  1. 18 Februari 2011 3:08 PM

    pertamax gan,….nice post

  2. 17 Agustus 2011 3:15 PM

    Wah kepala desa kurang ajar…

  3. 31 Agustus 2012 1:10 AM

    PEMIMPIN YANG TAK PATUT DICONTOH

  4. 31 Januari 2013 9:14 AM

    ga tau aturan banget tu orang..
    cewenya juga sama udah tau ada suaminya masih aja ngelayanin yang kaya gitu ikh dasar ganjen..

  5. 22 Mei 2013 6:53 AM

    Dasar pemimpin tidak bermoral..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: