Skip to content

Solusi Trafik 1 Million Free Hits

7 Januari 2010

Sobat capek blogwalking setiap hari? Kalau sobat capek, mungkin program ini berguna bagi sobat-sobat yang sudah capek blogwalking setiap hari, Namanya 1 Million Free Hits. Pada 1 Million Free Hits ini kita dijamin trafik/ pengunjung pada blog/situs kita adalah manusia, unique dan setiap pengunjung akan melihat blog/situs kita.

Kenapa trafik begitu penting? Mungkin beberapa alasan dibawah ini bisa mewakilinya

  1. Traffik adalah salah satu indikator yang digunakan google dan search engine lainnya untuk menentukan seberapa penting blog atau website sobat.
  2. Traffik juga menjadi indikator bahwa blog sobat adalah blog yang terpercaya, sehingga sobat akan jauh lebih mudah meraih posisi di halaman pertama Google.
  3. Jika sobat sedang mengikuti program posting berbayar maka sobat amat sangat memerlukan traffik melebihi sobat memerlukan Pagerank. Jika Alexa sobat di atas 300.000, maka sobat akan sangat mudah memenangkan bid (tawar menawar) dengan pengiklan.

Program atau system ini pastinya lebih mudah dari pada sobat melakukan blogwalking setiap hari. Saya juga melakukan blogwalking Cuma sekedar menyapa sobat-sobat blogger lainnya. Nah, coba sekarang sobat hitung, berapa lama sobat blogwalking dan seberapa efektifkah blogwalking yang sobat lakukan tersebut? Ketika tidak blogwalking (dengan waktu yang lama) maka bias dipastikan, rangking Alexa sobat akan membengkak.

Kita kembali ke 1 Million Free Hits dan langsung praktek (Disarankan untuk tidak menutup halaman ini agar dapat mengikuti langkah demi langkah yang harus sobat lakukan. Jika perlu di bookmark saja)

  1. Masuk ke 1millionfreehits (Klik kanan dan klik “open in a new tab)
  2. Segeralah geser halaman dari webpage ini ke bawah sampai sobat menemukan tampilan tujuh gambar homepage suatu blog/situs.
  3. Klik kanan di setiap gambar thumbnails dan pilihlah pilihan untuk membuka di tab baru (open in a new tab). Sehingga terbuka 7 tab baru.
  4. Di atas jendela setiap Tab akan ada Bar berwarna biru dengan tulisan “AD CODE GENERATION….please wait”. Tunggulah sampai muncul kode angka.
  5. Copy angka yang telah dimuncul di ““AD CODE GENERATION….#*****” kemudian pastekan sesuai urutan pada kolom-kolom di bawah gambar.
  6. Scroll mouse sobat kebawah dan isi data pada form yang disediakan dibawahnya dan klik submit.
  7. Buka alamat e-mail yang anda masukkan pada formulir tadi dan cari e-mail dari 1millionfreehits.com.
  8. Lalu klik link yang ditunjuk oleh 1 Million Free Hits
  9. Sobat akan dibawa masuk ke halaman ucapan selamat
  10. Catat ID dan Password anda kemudian klik MEMBER ADMIN AREA
  11. Sobat akan masuk ke halaman login
  12. Masukkan ID dan Password sobat kemudian klik submit. Sobat akan dibawa ke halaman berikutnya

Catat url yang berwarna merah karena itu adalah link url keanggotaan sobat. Sekarang sobat perlu mempromosikan link keanggotaan sobat. Buatlah artikel blog seperti yang sedang sobat baca saat ini. Blognya haruslah blog baru dan tidak ada hubungannya dengan blog yang sobat ingin promosikan(PENTING!!!). Isilah blog itu dengan artikel semacam ini, tapi jika sobat malas, silahkan Copy Paste artikel ini.

Sekarang masuklah ke blog yang sobat promosikan (blog utama sobat) kemudian pasang link di sidebar sobat yang menuju ke URL keanggotaan sobat (URL keanggotaan di e-mail sobat). (PENTING!!!).

Baiklah sekarang saya akan menjelaskan keunggulan program ini dibandingkan program viral lainnya.

1. Program ini adalah program berbahasa inggris sehingga sobat bisa mengajak blogger luar negeri untuk bergabung.
2. Program ini mengharuskan pesertanya mengklik thumbnail untuk mendapatkan kode, jadi pasti pertambahan anggota akan menghasilkan traffic bagi sobat. Program viral lain hanya menawarkan baclink dan tidak ada jaminan anggota baru mengklik link sobat. Program ini tidak hanya menawarkan backlink, tapi juga meningkatkan traffik yang membantu Alexa Rank sobat.

Berapa banyak traffik itu:

Perhatikanlah bahwa ada 6 thumbnail, setiap kali ada yang mendaftar maka dia akan menempati urutan pertama, dan jika ada referal baru mendaftar dia akan turun ke peringkat 2, dst. Anggap saja masing-masing kita mengajak 10 orang saja (sangat mungkin lebih), maka jumlah kunjungan dan backlink sobat adalah:

Di posisi 1: 10 link dan kunjungan

Di posisi 2: 100 link dan kunjungan

Di posisi 3: 1000 link dan kunjungan

Di posisi 4: 10000 link dan kunjungan

Di posisi 5: 100000 link dan kunjungan

Di posisi 6: 1000000 link dan kunjungan

Bisakah anda membayangkan jika blog anda dikunjungi 1.000.000 orang dan mendapat 1.000.000 backlink (one-way backlink!). Berapa alexa rank, pagerank dan link popularity anda? Luar biasa besarnya! Tidak akan ada yang menolak bid sobat. Banyak yang akan meminta memasang iklan di blog sobat, dan itu berarti income dalam jumlah yang besar. Hanya sajasobat memang perlu repot melakukan yang diterangkan di sini.

Dapatkah sobat melihat angka di atas? Banyak artikel viral link yang diedarkan mengatakan bisa mendapat jutaan link padahal mereka hanya bermain di Indonesia. Blogger serius di Indonesia tidak sebanyak itu….

3. Backlink yang lebih berkualitas. Mengapa?

Apakah sobat memperhatikan bahwa di atas sobat diminta untuk membuat backlink dari blog utama anda ke halaman URL keanggotaan sobat. Hal ini ditujukan untuk membantu search engine mengindeks halaman keanggotaan anda ini. Untuk 1 link keluar yang menuju URL keanggotaan sobat ini, sobat berpotensi mendapatkan 1.000.000 backlink yang one way backlink.

Apakah sobat merugikan orang lain (mencuri Pagerank orang lain). Tentu tidak! Backlink sobat akan berasal dari URL keanggotaan orang tersebut dan bukan berasal dari URL blog utama orang tersebut.

Berapa nilai Backlink dari halaman keanggotaan itu? Meskipun PRnya sangat kecil, namun karena jumlah link yang ada Cuma 7 biji, maka nilai PR yang ditawarkan lebih baik daripada PR yang diperoleh dari blog dengan PR2 yang memiliki 150 link dalam 1 halamannya (Peserta link exchange).

Apakah sobat tahu bahwa artikel MLM backlink tidak banyak menguntungkan sobat? Mengapa?
1. Artikel itu ditulis berulang-ulang dan sobat harus mempostingnya pada blog utama sobat. Bukanlah hal yang baik memiliki artikel yang ditulis berulang-ulang (plagiat) di dalam blog sobat.
2. Link sobat dipasang di artikel yang belum tentu akan terindeks oleh Google. Artinya belum tentu jadi backlink, dan sangat sulit meningkatkan traffik. (jarang yang mengklik)
3. Artikel MLM backlink belum tentu senada dengan tema blog anda, sehingga bisa mengganggu keyword anda saat masih menghuni homepage sobat.
4. Sistem ini memberikan sobat alat yang dapat sobat gunakan untuk memantau perkembangan, berbeda dengan artikel MLM backlink yang tidak terpantau sama sekali.

Jika sobat benar-benar membutuhkan trafik dan backlink, maka menurut saya pribadi, cara ini bisa membantu sobat. Tinggal mempromosikannya dengan baik ke minimal 10 orang. Jika sobat benar-benar ingin melakukan semua prosedur ini, maka akan memakan waktu sekitar 1 jam, yang terdiri dari 10 menit pendaftaran, 20 menit membuat blog promosi, dan 30 menit untuk mempromosikannya ke teman-teman sobat. Biarkanlah mereka menentukan apakah mereka membutuhkan Trafik dan Backlink ini. Namun jika sobat membaca sampai di titik ini, maka tidak ada keraguan lagi sobat MEMANG MEMBUTUHKAN TRAFIK DAN BACKLINK.

Baca juga Peluang Usaha Ahasu Gnaulep

6 Komentar leave one →
  1. 8 Januari 2010 1:12 PM

    hmm sistem mlm yah,klo gitu susah donk. kalo ikutan yg begituan gw kurang beruntung,selalu jarang yg mengikuti hihihi

  2. 9 Januari 2010 3:05 PM

    kalau yg ini kayanya aq dah ikutan deh, ok sob silakan pasang artikel q d blog kamu, semoga bermanfaat

  3. 3 April 2010 5:36 AM

    wowww..ok deh..di coba dulu

    thx ya

  4. 9 Juni 2010 2:47 AM

    Info yang cukup jelas dan mudah dimengerti,,

  5. 21 Desember 2011 8:05 AM

    terimakasih informasi yang sangat bermanfaat ditunggu artikel berikutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: