Skip to content

Kecewa, Facebooker Buat Fan Page

7 Januari 2010
tags:

Setiap penggila sepakbola di Indonesia pasti sepakat dengan saya kalau prestasi Tim Nasional Garuda Indonesia seperti hanya berjalan ditempat malah cenderung menurun. Bukti terakhir adalah gagalnya Tim Nasional Garuda Indonesia menembus babak final Piala Asia padahal dalam empat edisi terakhir Piala Asia, Indonesia selalu lolos ke babak final. Silahkan baca ulasannya disini.

Prestasi yang pas-pasan tersebut membuat sejumlah facebooker pecinta sepakbola Indonesia membuat sebuah fan page yang diberi nama Dukung Gus Hiddink Untuk Menjadi Pelatih TimNas Indonesia !!! Mungkin grup ini dibentuk karena telah menumpuknya kekecewaan terhadap PSSI sehingga sang pendiri fan page ini ingin menyampaikan isi kepalanya kepada petinggi PSSI.

Anggota dari fan page ini sudah cukup banyak, hingga kini sudah mencapai angka 1.113 fans. Sang pengelola yang tidak diketahui namanya tersebut juga cukup aktif melemparkan komentar, terutama yang menyoroti kinerja timnas Indonesia.

Gus Hiddink sendiri yang ditulis di kolom profil, pernah menangani tim nasional Korea Selatan. Di sini ia berhasil membawa Tim Negeri Ginseng itu tampil di semifinal Piala Dunia 2002 sebelum akhirnya tersingkir di semifinal oleh Jerman.

Hiddink kembali ke PSV setelah kontraknya bersama Korea selatan berakhir di tahun 2002. Di klub asal Eindhoven itu, dia kembali memberikan prestasi yang membuatnya tercatat sebagai pelatih tersukses dalam sejarah klub. Total prestasi yang disumbangkannya untuk PSV antara lain enam gelar Eredivisie dan empat tropi Piala Belanda, mengungguli rekor Rinus Michels.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: