Skip to content

Foto Bugil Juara Take Me Out, Ayu Oktasari

7 Januari 2010

Foto pemenang acara mencari jodoh yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, Take Me Out, Ayu Oktasari beredar di internet. Namun yang beredar kali ini bukanlah foto-foto ketika mengikuti program tersebut, melainkan foto “polos” dirinya.

Sambil menyungging senyum, wanita cantik itu membuka bajunya yang tipis. Seluruh tubuh bagian depan, terlihat. Termasuk, aurat kewanitaan. belasan foto setengah bugil dan bugilnya ditampilkan belum lama ini. Selain itu, juga ditampilkan cropping foto Ayu saat memenangkan acara Take Me Out Indonesia.

Akibat dari beredarnya foto-foto tersebut, berhembus kabar pertunangan dia dan Egy diundur dari rencana semula 10 Januari. Namun hal kabar tersebut telah diklarifikasi Public Relation Take Me Out Indonesia dari Frementle Media, Afni Sasmita ketika diwawancara oleh okezone. Menurutnya, penundaan pertunangan Ayu dan Egy lebih disebabkan ibunda Egy yang tengah dirawat di rumah sakit, sejak beberapa hari lalu. Bukan, karena foto bugil yang beredar tersebut.

Sang tunangan, Egy mengaku cukup terpengaruh dengan foto-foto bugil tersebut. Dia mengaku, dirinya tidak tahu kehidupan di masa lalu Ayu. Meski begitu, dia tetap mencoba mendukung dan menguatkan hati Ayu dalam masalah ini.

Menurut Pakar telematika Roy Suryo yang sudah meneliti 17 foto bugil Ayu Oktasari, mengatakan “17 foto hanya satu yang benar yaitu yang memegang kerah. Perbedaannya, terlihat dari komposisi wajah sama tubuh yang tidak sama, pusar yang berbeda dan skin tone atau warna kulit. Kemudian ada beberapa wajah yang sama dengan badan berbeda,” ketika ditemui di kantornya, gedung Nusantara 1, lantai 21, Komplek Perkantoran DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

“Ada sekitar 16 sampai 17 foto beredar. Itu bersumber dari orang berbeda. Saya belum bisa meneliti secara detail, karena dia bukan figure pejabat,” lanjutnya.

Terus, apa tanggapan dari si korban? “Ayu hanya berpikir positif saja dengan semua orang. Ayu tidak mau berpikiran negatif. Ayu takut dosa,” ungkap Ayu saat ditemui di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/1) malam.

Ayu pun mencoba berbesar hati. Satu buktinya, ia tak ingin mempermasalahkan kasus foto bugil ini ke meja hukum. “Tidak biarkan saja nanti di akherat sudah ada yang menghukum. Saya hanya mendoakan saja,” paparnya.

Ayu pun sudah tak mempermasalahkan nama baik dan keluarganya yang sudah terlanjur tercemar. “Pastilah secara individu nama baik aku sudah tercemar, tidak hanya aku tapi keluarga juga dirugikan. Tapi sekali lagi aku mau bilang terima kasih ya Allah atas petunjuk-Nya terhadap masalah yang Ayu hadapi,” terangnya.

One Comment leave one →
  1. 9 Januari 2010 6:16 PM

    yah…namanya jg kencan instan mana bisa memperdalam masa lalunya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: