Skip to content

PageRank Buat Kedua Blog Saya

1 Januari 2010

Wah, Gak salah nich? yang bener?? itu adalah pertanyaan saya beberapa hari ini, kenapa?? ada 4 (empat) blog yang saya kelola saat ini dan dua blog mendapatkan penghargaan dari om Google, tidak tanggung-tanggung, blog Share Berita ini mendapatkan PageRank 4… cihuuuii… sedangkan blog saya yang satunya lagi mendapat PageRank 2, lumayanlah…

Yang jadi pertanyaan adalah koq bisa kedua blog saya itu mendapatkan PageRank dari om Google secepat itu (high rank menurut saya) padahal kedua blog saya itu masih seumuran jagung (emang berapa umur jagungnya?), malahan, blog Pajakid (PR 2) baru saya buat awal bulan Desember kemarin.

Tapi yang jelas, kedua blog saya tersebut tidak akan mendapatkan Google PageRank sedemikian tinggi tanpa adanya traffic yang tentunya sebagian besar berasal dari teman-teman blogger. Terima Kasih Teman-teman …

<————— UpDate —————->
Sebenarnya Blog saya yang satunya lagi mendapat tambahan PageRank, dari PageRank 1 menjadi PageRank 3. Om Google memang baik di tahun baru ini.

8 Komentar leave one →
  1. 1 Januari 2010 10:20 PM

    Selamat. Sepertinya om google sedang berbaik hati🙂

  2. 2 Januari 2010 2:19 AM

    Selamat…selamat kawand

  3. 2 Januari 2010 2:52 AM

    selamat yah sob atas kenaikan PRnya, moga tambah semangat

  4. 3 Januari 2010 7:28 AM

    keren sob!!!

    Mantebbb !!!

    Selamat yach !!

  5. 25 November 2013 7:52 PM

    baik banget google nya yah… kaya nya pilih kasih tuh google.. ciatt ciat…

Tinggalkan Balasan

