Skip to content

Mesum di Kelas, Aib Guru Tersebar di Facebook

11 Desember 2009
tags:

Kejadian memalukan terjadi di SMU James Madison,Brooklyn-New York. Dua orang guru lesbi dipergoki sedang terlibat dalam skandal cinta liar lesbian di dalam kelas sekolah Mereka, kejadian tersebut berlangsung ketika para siswa sedang berada di auditorium menikmati acara pandu bakat.skandal seks tersebut tersebar luas melalui sebuah halaman fan page di Facebook.

Kejadian tersebut bermula ketika seorang penjaga sekolah menemukan keduanya dalam keadaan telanjang. Ia menyangka kedua orang itu adalah siswa dan melaporkan kepada pejabat sekolah.

Seorang guru bahasa Perancis Cindy Mauro berusia 33 tahun dan instruktur bahasa Spanyol sekaligus kepala sekolah Alini Brito berusia 29 yang telah menikah, adalah yang ditemukan oleh penjaga sekolah Robert Colantuoni pada 20 November. Namun Pengacara kedua guru tersebut mengatakan, “mereka menyangkal tuduhan mesum tersebut.”

Sebuah halaman Facebook dengan mengusung judul “penjaga sekolah tangkap basah dua guru lesbian” menjadi pusat perhatian. Banyak orang yang berasal dari Australia bergabung di halaman Facebook itu yang memiliki lebih dari 1316 fans.

Di dalam salah satu komentar di Facebook disebut “dia berpakaian layaknya seorang gadis remaja, mengenakan atasan potongan rendah, celana pendek dan jins tiga perempat. Dia terlihat seksi. Jika kamu melihatnya maka kamu langsung berpikir untuk menggodanya.”

Para siswa yang memulai halaman itu merasa bertanggung jawab atas perhatian internasional yang melibatkan kedua guru mereka, dan mengakui cerita itu telah menyamai Tiger Woods.

“Perhatin para fans, tujuan kami hanyalah mendiskusikan rumor sebagai siswa di Madison dan bahkan saat ini telah tersebar keluar New York. Sekarang media pun telah mengganggu hidup mereka dan menggambarkan grup ini sebagai pihak jahat. Maka dari itu, kami selaku admin grup ingin para fans jujur dengan opini, jika memang grup ini salah maka beritahu kami dan kami akan melakukan sisanya, kami tidak ingin menyakiti siapapun.”

3 Komentar leave one →
  1. 12 Desember 2009 6:14 AM

    Mereka guru seks lagi mal praktik x yaa…

  2. 13 Desember 2009 12:26 PM

    Link sobat dah lama terpasang, cek di LINK SOHIB, judul: Shareberita. tksh !

  3. 24 Desember 2009 3:09 AM

    wah…kaget juga tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: