Skip to content

Mau Gugurkan Kandungan, Curi HP

10 Desember 2009
tags: ,

Setiap perbuatan tentu saja akan berbuah konsekuensi, baik dan buruknya harus di terima. Seorang pria bernama Wahyudi (21) warga Kampung Gedeg, Siwalankerto tidak berani menerima konsekuensi yang telah diperbuatnya.

Tidak berani bertanggung jawab karena telah menghamili pacarnya, ia malah menambah kejahatannya dengan mencuri HP Nokia N97 milik Roy (40) warga Siwalankerto Permai, majikan pacarnya. Selanjutnya, ia harus berhubungan dengan polisi.

Kapolsek Wonocolo AKP Esti Setija Oetami mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan pelaku ini terjadi saat berkunjung ke pacarnya. “Pacarnya ini pembantu di rumah korban. Dan HP yang dicuri pelaku ini adalah milik majikan pacarnya. Jadi modus yang dilakukan pelaku ini dengan apel ke pacarnya,” ujar Esti di Mapolsek Jalan Jemursari, Kamis (10/12).

Saat apel ke pacarnya, pelaku melihat kamar korban terbuka. “Saat itulah pelaku masuk kamar dan mengambil HP Nokia N97 milik korban. Setelah itu pelaku kabur,” paparnya.

Tentu saja perbuatan pelaku ini membuat korban bingung. Korban langsung melapor ke Polsek Wonocolo. Atas laporan ini petugas berhasil menangkap pelaku di Embong Malang. “Pelaku kita tangkap 4 hari setelah kejadian di Embong Malang. Tapi HP korban sudah dijual,” tutur Esti.

Kepada petugas, Wahyudi mengaku HP dijual di salah satu counter di Siwalankerto. “HPnya laku Rp 1,5 juta. Rencananya uangnya saya gunakan untuk biaya menggugurkan kandungan pacar,” katanya.

Wahyudi mengaku pacarnya hamil 2 bulan. “Saya pacaran sudah 4 bulan dan pacar saya hamil 2 bulan. Saya bingung. Saya mau menggugurkan kandungannya, tapi nggak punya uang. Terpaksa nyuri HP,” ujarnya.

Wahyudi mengatakan, pacarnya hamil akibat perbuatannya. “Saya ngajak ngeseks dia 3 kali. Semua saya lakukan di kamar pacar saya saat majikan gak ada di rumah,” akunya.

Berani berbuat koq tidak berani bertanggung jawab.

One Comment leave one →
  1. riezkyoktorawaty permalink
    10 Desember 2009 12:50 PM

    ya Tuhan… ada2 ajah… banyak yg ga bisa punya anak… yg ini malah main gugurin ajah.. plus nyolong pula… ckckckckck…

Tinggalkan Balasan

