Skip to content

Tunawisma Dapat Uang Kaget Rp. 65M

3 Desember 2009
tags: , ,

Mujur sekali nasib dua orang tunawisma dari Budhapest, Hongaria ini, dalam sekejap mereka mendapatkan uang senilai USD7M atau setara dengan Rp. 65M. Uang sebanyak itu mereka dapatkan dari sang nenek yang telah meninggal dunia di Baden-Wurttemberg, Jerman.

Menurut hukum Jerman, keturunan langsung dari seseorang yang meninggal, merupakan pewaris sah dari harta tersebut, sebab Ibu dari dua bersaudara tersebut telah meninggal sehingga menjadikan mereka sebagai pewaris sah harta milik nenek.

“Kami sadar Ibu kami berasal dari keluarga kaya. Namun dia pribadi yang kompleks dan memutuskan hubungan dengan keluarganya sendiri. Kemudian membuang kami, sebelum akhirnya kehilangan kontak, termasuk dengan ayah kami.” komentar Geza Peladi kepada ATV Television yang dikutip Kamis (3/12/2009).

Zsolt dan Geza yang sehari-hari mengandalkan hidup dari mencari barang rongsokan, kini berusaha mencari akta kematian sang Ibu atau bukti valid tentang status keturunan mereka. Dengan akta tersebut, mereka dapat menemui pengacara di Jerman guna mengesahkan keduanya sebagai pewaris kekayaan sang nenek.

Sementara nama sang nenek sendiri sengaja tidak dibuka ke publik. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penipuan atas nama kedua orang yang beruntung tersebut.

Soal untuk apa uang sebanyak itu akan digunakan, keduanya berkomentar hanya ingin mengubah penampilan agar para wanita melirik mereka.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: