Skip to content

Trik Menghindari Kejenuhan Dalam Beraktivitas Seks

2 Desember 2009

Bercinta dengan gaya seks yang itu-itu saja atau monoton tentu saja akan menimbulkan rasa jenuh dan membosankan. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya diselingi dengan trik-trik. Selain trik dan resep bercinta dahsyat, aksi saling memanjakan satu sama lain menjadi bagian penting yang tak boleh terlewati.

Berikut trik melakukan aktivitas seks agar tidak menjenuhkan seperti yang dikutip Okezone dari Askmen.

Sensasi Nakal Jari Tangan

Gerakan jari tangan yang nakal sudah terbukti ampuh membangkitkan gairah bercinta. Ketika Anda mampu memberikan sensasi berbeda, tentu saja ia akan merasa geli dan menikmati sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Untuk itu, kini saat bagi Anda memainkan jemari tangan dengan lihai seperti membelai atau meremas setiap bagian yang bisa membangkitkan gairahnya.

Jika ingin inovasi yang berbeda, Anda pun bisa menggodanya dengan memainkan jemari membentuk lingkaran-lingkaran kecil di sekitar tubuhnya. Dijamin, pasangan akan segera merespon aksi nakal Anda.

Kuasai Titik Sensitifnya

Sama halnya dengan wanita, kaum adam pun sangat menyukai jika area-area tertentu seperti bokong dan putih dirangsang pasangannya. Sebagai tambahannya, Anda bisa melengkapi aksi bermain lidah atau meremas area-area tersebut.

Menurut sebuah penelitian, lebih dari separuh pria mengaku terangsang dengan stimulasi pada area ini. Sebab, puting atau bokong menjadi salah satu titik sensitif kaum pria.

Hangatkan Kedua Kakinya

Cara lain yang bisa Anda coba adalah, menghangatkan kedua kaki pasangan. Untuk melancarkan aksi ini, Anda bisa memberikannya sebuah pijatan sensual. Jika ingin permainan kian bewarna, awali aksi dengan melakukan foot massage, lalu akhiri dengan kecupan mesra di area bokong.

Percikkan Parfum diSekujur Tubuh

Jika menginginkan pertempuran yang seru, maka Anda harus pintar memanfaatkan setiap perlengkapan yang dimiliki. Salah satunya, parfum.

Agar bisa mencuri perhatian pasangan, Anda bisa “memainkan” indra penciumannya. Caranya cukup sederhana, lakukan dengan memercikkan parfum di sekujur tubuh.

Aroma parfum yang menggoda dapat meningkatkan libido pasangan yang akhirnya membawa Anda berdua pada ajang pergumulan yang luar biasa.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: