Skip to content

Bongkar Makam Karena Rindu

28 November 2009
tags: ,

Karena cinta, orang dapat melakukan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Adalah Le Van, yang karena rindu dan cinta pada isterinya, pria Vietnam ini nekat membongkar makam isterinya yang teah meninggal 2003 lalu.

Seperti yang dikutip The Sun jumat (27/11/09), Le Van mengaku bahwa ia tidak seperti orang normal kebanyakan, ia juga mengatakan bahwa ia adalah orang yang melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda.

Pria berusia 55 tahun itu ternyata sudah menggali makam dan mengambil sisa-sisa sang istri selama lima tahun belakangan ini. Ia mengaku melakukannya hanya karena ingin memeluk sang istri.

Istri yang sangat dicintainya itu tutup usia pada 2003 lalu. Setelah itu, selama 20 bulan Le Van tidur di atas pusara istrinya. Tingkah aneh itu ia hentikan karena anak-anak mereka mengkhawatirkan kesehatannya.

Van tak kekurangan akal. Ia berencana menggali terowongan dari rumahnya ke makam istrinya. Namun sekali lagi, putra-putrinya menghalangi rencana edan itu.

Jasad sang istri akhirnya ia gali pada November 2004 dan sejak itu terus berada di rumahnya. Para tetangga ketakutan dan tak pernah menginjakkan kakinya di rumah ayah beranak tujuh itu.

2 Komentar leave one →
  1. 28 November 2009 7:32 PM

    waww…..
    saking cintanya mpe gitu..

  2. 29 November 2009 12:42 PM

    yup…tp kyknya keterlaluan ya..salam kenal n thx dah berkunjung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: