Skip to content

Ketahuan Selingkuh, Harus Bayar Denda

26 November 2009
tags:

Jangan bermain api jika tidak ingin terbakar, jangan bermain air jika tidak ingin basah. Ungkapan tersebut layak dialamatkan kepada pasangan selingkuh Irma dan Jhoni.

Ratusan warga perumahan Mayang Asri mendatangi rumah Irma di Blok l 15, Kecamatan Kota Baru, Jambi, Kamis (26/11) malam. Mereka terusik dengan perbuatan mesum Irma dengan teman selingkuhannya Jhoni. Padahal, Irma diketahui sebagai istri sah Satianur.

Bermula ketika Satianur bertugas malam di sebuah perusahaan swasta. Irma yang sudah setahun mempunyai kekasih gelap, mengundang Jhoni ke rumahnya. Warga curiga ketika sepeda motor Jhoni dimasukkan ke dalam rumah. Setelah ditunggu beberapa lama, Jhoni tidak keluar rumah.

Warga serempak mengetuk rumah dan mendapati keduanya sedang berada di dalam kamar. Warga yang marah, langsung menghakimi Jhoni. Untung beberapa perangkat RT datang mengamankan lelaki karyawan tambang minyak tersebut. Setelah berunding, warga sepakat Jhoni dikenakan denda cuci kampung berupa uang tunai satu setengah juta rupiah dan satu ekor kambing.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: