Skip to content

Kegunaan Facebook

26 November 2009
tags:

Facebook memang dapat digunakan untuk apa saja. Digunakan untuk kebaikan seperti kisah seorang korban yang membantu polisi demi menangkap pelaku dengan menggunakan facebook sebagai pembantunya atau bisa juga digunakan untuk menyebar virus worm seperti yang diperingatkan oleh AVG atau mungkin menjadi mala petaka seperti yang dialami oleh seorang wanita yang diberhentikan klaim asuransinya oleh perusahaan jasa asuransi.

Baru-baru ini diberitakan seorang guru mata pelajaran agama dipenjara selama 32 bulan karena berhubungan seks dengan siswa remaja yang digoda melalui Facebook.

Times of London melaporkan Madeleine Martin (39) yang memiliki dua remaja putri, memikat anak laki-laki 15 tahun ke dalam hubungan seksual menggunakan akun palsu di situs jejaring sosial.

Ia juga memandikan siswa di sekolah di Greater Manchester itu, di mana ia mengajar dengan memberikan hadiah-hadiah termasuk ponsel.

Pasangan itu berhubungan selama delapan hari di bulan Februari termasuk urusan seks di dalam mobil dan sang bocah dibayar untuk perilaku itu.

“Wanita itu melakukan seks oral sampai akhirnya diminta untuk pergi oleh seorang penjaga keamanan yang memergoki,” tulis koran itu. Martin yang telah bercerai, membuat akun Facebook dengan nama palsu agar hubungan itu tidak diketahui.

2 Komentar leave one →
  1. 30 Januari 2010 6:11 AM

    facebook buat hiburan gan..

    hehehe

  2. isma permalink
    25 September 2010 11:26 PM

    saya seorang pelajar dan ingin berminta nakmembuat penyelidikan sejauhmanakah kesan penggunaan facebook dalam pengajaran dan pembelajaran di sekolah..saya sedan cari bahan ni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: