Skip to content

Situasi Terbaik Untuk Bercinta

23 November 2009

Seberapa besarkah keinginan seks sobat (Pria beristeri) ? (… jawab…). Seberapa seringkah sobat ditolak isteri karena sang isteri sedang mengalami bad-mood ? (… jawab…). Banyak permasalahan dalam rumah tangga diakibatkan oleh masalah seperti ini. Namun sadarkah sobat bahwa hal tersebut mungkin (juga) merupakan kesalahan sobat sendiri yang kurang jeli dalam memilih waktu untuk melakukan “pertempuran”

Berikut beberapa situasi terbaik mengajak pasangan bercinta, seperti yang dikutip okezone dari Askmen. Sebab, di saat inilah gairahnya sedang memuncak.

Cemburu

Tentu bukan rasa cemburu yang membabi buta. Namun, rasa cemburu yang membuatnya merasa tersaingi oleh wanita lain.

Saat sempat mendapati Anda digoda wanita lain, dia pasti ingin mengingatkan satu alasan penting mengapa Anda harus bersamanya dan bukan dengan wanita itu.

Jangan membiarkannya cemburu berlarut-larut. Ia akan makin sakit hati dan ujung-ujungnya mengurangi kesempatan Anda bisa bercinta malam ini.

Setelah bertengkar

Perdebatan memanas dengan pasangan cenderung mendidihkan darah dan hati Anda. Apapun pangkal masalahnya, Anda harus sedikit mengalah.

Rangkul dia untuk membicarakan masalah dengan lebih tenang. Ungkapkan apa yang mengganjal di hati. Setelah itu, cium dia dengan penuh kelembutan dan kehangatan.

Bahkan jika ia menangis, tak masalah. Berikan waktu untuk dia menenangkan diri, hapus air matanya, dan bersiaplah bercinta. Sex after war tentu punya kenikmatan tersendiri.

Berita bahagia

Seperti kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat membangun mood wanita menjadi lebih baik. Jadi, saat ia baru saja mendapat promosi pekerjaan bagus, menerima hasil pregnancy test positif, atau rasa bahagia lainnya, ini waktunya Anda mengalirkan energi positifnya ke aksi hubungan intim.

Ada yang ingin menambahkan ?

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: