Skip to content

Buku Biografi = Bencana Berlusconi

23 November 2009

Buku biografi dapat menjadi bencana ketika membuka aib seseorang yang semestinya menjadi rahasia pribadi. Silvio Berlusconi siap-siap malu dan menjadi sasaran media yang kemudian menjadi hujatan banyak orang (Milanisti juga?) mengingat dia adalah perdana menteri Italia dan pemilik salah satu klub terbaik di dunia, AC Milan.

Seorang wanita panggilan alias escort yang pernah diberitakan telah bercinta dengan Berlusconi akan meluncurkan buku otobiografinya yang berjudul “Gradisca Presidente” atau dalam bahasa Inggris-nya “Enjoy President” wanita tersebut adalah wanita panggilan Patrizia D’Addario, 42 tahun. Buku tersebut akan keluar hari ini (23/11/2009) dan sudah pasti akan membuat Berlusconi, 73 tahun kebakaran jenggot, pasalnya dalam buku tersebut disebutkan Berlusconi juga menikmati layanan pijat oleh dua orang lesbian.

D’Addario, awal musim ini menjadi bahan pembicaraan setelah mengaku dia salah satu dari beberapa wanita panggilan yang diundang ke kediaman resmi Berlusconi saat menggelar pesta dan dibayar untuk menginap.

Dalam bukunya, D’Addario menyebutkan rumah Berlusconi seperti ‘harem’ dimana dia menulis banyak sekali lesbian dan wanita panggilan yang hadir dalam pesta tersebut.

Disambut dengan sampanye dan foccacia di Palazzo Grazioli di Roma, D’Addario menambahkan, “Setelah 10 menit, dia datang, di puncak acara. Dia menyalami semua orang dan semua orang sepertinya mengenal dia dengan baik. Dia mencium semua orang.”

D’Addario sendiri dibawa ke pesta tersebut oleh pengusaha Giampaolo Tarantini, dari kota kelahirannya, Bari, di selatan Italia, dimana saat ini Tarantini tengah menjalani pemeriksaan karena tersangkut kasus penyediaan prostitusi dan kokain.

Dalam bukunya, D’Addario menuliskan dengan detil jika dia berbicara dengan mantan pengusaha perumahan itu mengenai ambisinya untuk meneruskan usaha perhotelan yang dibangun ayahnya, sebelum ayahnya tersebut bunuh diri.

Apakah buku tersebut akan membuat klub sepakbola miliknya, AC Milan menjadi kembali terpuruk, seperti pada saat awal musim 2009/2010 Liga Italy Serie A ????…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: