Skip to content

Lingerie Klub Sepakbola

21 November 2009

Siapa yang kepingin punya lingerie klub sepakbola? Klub Sepakbola asal Inggris,  Westham United  yang memiliki julukan the hammers menyediakannya untuk anda. Model pakaian dalam alias lingerie tersebut berwarna claret (merah keunguan) dengan aksen warna biru burlesque, lengkap dengan simbol klub sepakbola West Ham di kedua belah dadanya.

Lingerie tersebut di kenakan oleh musisi asal Amerika Serikat, Katy Perry Dalam acara MTV Europe Music Awards 5 November lalu, Daily Mail mencatat total ada 12 busana berbeda yang dikenakan gadis 25 tahun itu.

Busana itu juga didedikasikan Katy untuk sang kekasih, Russel Brand, yang adalah pendukung setia ‘The Hammers’. Mau bukti? Tengok saja di bagian bokong busana itu, di mana terdapat tulisan ‘Rusty’ yang adalah nama panggilan Brand.

Lingerie itu sendiri dibuat dari tiga buah kaos tim West Ham yang digabungkan dan dimodifikasi sedemikian rupa oleh Siobhan Dillon, seorang penata gaya selebritis sekaligus pembuat kostum.

Setelah memanjakan Brand, lingerie seksi itu kini juga siap “menyihir” publik yang meminatinya seiring dengan niatan West Ham memproduksinya secara terbatas dan kemudian menjualnya.

Pada awalnya, 50 potong lingerie itu akan dibanderol dengan harga per potong sekitar 480 dolar AS (Rp 4,5 juta) lewat sistem pemesanan terlebih dulu alias pre-order. Klub asal London Timur itu menggambarkan bahwa pesanan yang sudah masuk sebelum tanggal 20 November akan siap untuk hari Natal.

Jika anda memesan sebelum akhir bulan nanti, maka lingerie pesanannya baru akan siap sebelum hari Valentine 14 Februari mendatang. Namun, ini justru bisa jadi kado kejutan yang tepat di hari kasih sayang.

Jadi…Anda berminat ?

One Comment leave one →
  1. 21 November 2009 1:27 PM

    link blog kamu sudah terpasang dengan nama “share berita” sobb !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: