Skip to content

Making Love Membawa Bencana

20 November 2009

Caroline dan Steve CartwrightSiapa yang belum pernah bercinta, atau dalam bahasa Inggrisnya Making Love? Bagi pasangan suami isteri (pasutri) hal tersebut sangat mengasyikan (yeah…). Namun hal itu menjadi bencana bagi pasutri Caroline dan Steve Cartwright.

Mereka digugat karena terlalu berisik pada saat making love sehingga mengganggu tetangga mereka, O’Connor yang mengaku selalu terlambat ke kantor akibat tidak bisa tidur semalaman karena selalu mendengar suara aneh.

Menurut O’connor, desahan making love Caroline dan Steve terdengar seperti seperti suara “pembunuhan” dan “tidak natural”. Pengadilan Newcastle Crown di Inggris bahkan memutar barang bukti berupa rekaman ‘desahan aneh’ berdurasi 10 menit.

“Sangat tidak menyenangkan tinggal di sana, dan sangat membuat stres. Suara mereka terdengar seperti sedang kesakitan. Saya tidak bisa menggambarkan suara itu. Saya tidak pernah mendengar itu selama ini,” beber O’Connor.

Peralatan khusus yang dipasang di rumah milik O’Connor oleh Dewan Kota Sunderland merekam level suara percintaan pasutri itu antara 30 dan 40 desibel. Bahkan level suara yang tertinggi mencapai 47 desibel.

Di pengadilan, Caroline mengaku tidak bisa mengontrol suaranya saat berhubungan badan. “Saya tidak paham mengapa orang-orang meminta saya diam, karena bagi saya hal itu normal. Saya tidak paham mereka datang dari mana,” keluhnya, dikutip dari BBC, Rabu (11/11/2009). Sayangnya upaya banding Caroline ditolak pengadilan, Selasa waktu setempat

2 Komentar leave one →
  1. 21 November 2009 7:18 PM

    Link Exchange with IPTEK Online by Exchange System

  2. 23 November 2009 1:17 PM

    baru jalan2 nih sob. kemarin satu hari rehat. sekarang sedang keliling ngebutin para teman yg mampir kemarin. di tunggu konfirmasinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: