Skip to content

Kaget, Seorang Pria Hadiri Pemakamannya

20 November 2009

Ilustrasi GambarPernah tidak, ada seseorang yang telah diidentifikasi meninggal namun pada saat hari akan dimakamkan ia malah hadir dalam acara pemakaman tersebut. Atas kehadiran dirinya tersebut langsung membuat para pelawat dan keluarga terkaget-kaget, dan malah membuat beberapa orang yang hadir dalam acara pemakaman tersebut langsung melompati jendela rumah tempat acara digelar.

Pria tersebut bernama Ademir Jorge Goncalves, seorang tukang batu di Brasil, telah teridentifikasi sebagai korban kecelakaan mobil pada 1 November lalu. Pemakaman dia digelar di hari berikutnya, yang dikenal sebagai Dia de Finados atau Hari Kematian. Itu adalah hari ketika warga Brasil biasanya mengenang orang yang mereka cintai.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Sebelumnya tidak ada yang menyadari kalau ada kesalahan dalam identifikasi mayat. Selama menghilang, Goncalves menghabiskan waktu menenggak minuman keras di Pinga, sejenis rum Brasil, di sebuah bar dekat tempat kecelakaan terjadi. Namun dia bukanlah korban dari kecelakaan itu.

Pria tersebut memutuskan hadir di acara pemakaman tersebut ketika mendengar bahwa dirinya telah dinyatakan meninggal. belum diketahui apa alasan pria tersebut tiba-tiba muncul dalam acara tersebut.

“Sudah 10 tahun saya menjalankan bisnis ini, dan tidak pernah melihat hal seperti ini,” kata Natanael Honorato, manajer rumah pemakaman itu di negara bagian Parana.

Identitas mengenai pria yang tewas itu kemudian teridentifikasi setelah sebuah keluarga melaporkan anaknya yang hilang.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: